Salin Artikel

Wanna One Tampilkan Sub-unit di Konser One: The World

Sebagai informasi, boyband beranggota 11 orang itu memiliki empat sub-unit, yakni Number One, Lean On Me, The Heal, dan Triple Position.

Formasi sub unit dibuat untuk album terbaru mereka yang berjudul Undivided.  Lagu-lagu di yang dibawakan setiap sub-unit merupakan hasil kerja sama dengan musisi terkenal di Korea Selatan, seperti Dynamic Duo, Heize, Nell, dan Zico.

Penampilan sub-unit itu disajikan setelah tarian solo oleh Hwang Minhyun dan Bae Jinyou. Awalnya adalah Number One dengan formasi tiga member, yaitu Lai Kuan Lin, Park Jihoon, dan Bae Jinyoung.

Ketiga maknae (anggota termuda) dalam group Wanna One ini tampil seksi dengan busana serba hitam yang didukung dengan konsep tarian mereka.

Di tengah lagu, member yang terkenal dengan gaya 'Jeojang', Park Jihoon, membuka setengah blazer hitamnya yang sontak langsung mendapat teriakan histeris dari penggemar.

D iakhir lagu, Jinyoung juga membuka setengah blazernya yang juga membuat penggemar teriak lebih histeris.

Penampilan dilanjutkan oleh sub-unit Lean On Me. Beranggotakan Yoon Jisung, Hwang Minhyun, dan Ha Sungwoon, mereka tampil memukau dengan lagu balada dan suara merdu.

Usai penampilan Jisung dan kawan-kawan, pertunjukan diselingi dengan tarian dari dua member yang dikenal dengan sebutan 'Pink Sausage', Park Jihoon dan Park Woojin.

Sebelum sub-unit The Heal naik panggung,  Wanna One tampil utuh dan kompak membawakan lagu "Boomerang", "Day By Day", "Beautiful", "I'll Remember" serta "Always.

Lee Daehwi dan Ong Seongwu, yang masuk dalam sub unit The Heal menyanyikan lagu "Sandglass". Dimulai dengan Daehwi bermain piano, dilanjutkan oleh Seongwu menari solo dan bersama-sama membalikkan jam pasir.

Lagu balada yang dibawakan membuat para penggemar hanyut dan sontak berteriak "uljima" yang berarti jangan menangis. Daehwi terlihat langsung tersenyum dan mengacungkan jempol.

Penampilan sub unit diakhiri oleh Triple Position yang beranggotakan Kang Daniel, Park Woojin, dan Kim Jaehwan. Menyanyikan lagu "Kangaroo", ketiga member ini terlihat menggemaskan dengan gaya tarian dan pakaiannya.

Diakhir lagu Daniel menggendong Jae Hwan dan membuat penggemar terus bersorak.

Dari Jakarta, Wanna One akan mengunjungi penggemar di Kuala Lumpur (Malaysia), Hongkong, Bangkok (Thailand), Melbourne (Australia), Taipei (Taiwan), dan Manila (Filipina).

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/16/114610810/wanna-one-tampilkan-sub-unit-di-konser-one-the-world

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.