Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

24 Agustus 2018, BTS Rilis Album Love Yourself: Answer

Kabar itu diumumkan BTS melalui fan cafe mereka pada Selasa (17/7/2018) malam. Album Love Yourself: Answer akan dirilis pada 24 Agustus mendatang.

Peluncuran Love Yourself: Answer hanya berselang sekitar tiga bulan dari Love Yourself: Tear yang dirilis pada 18 Mei 2018 lalu.

Love Yourself: Answer merupakan bagian ketiga dari seri Love Yourself. Pada 2017 lalu, boyband yang memiliki tujuh member itu mengeluarkan album mini bertajuk Love Yourself: Her.

Tahun 2018 memang menjadi tahun sibuk bagi RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Sehari setelah Answer, mereka akan memulai tur dunia "Love Yourself". Tur dimulai dari Seoul pada 25 dan 26 Agustus. Setelah itu mereka menemui para fans di AS, Kanada, dan Eropa.

Hanya dalam dua jam setelah album itu diumumkan, tagar #LOVE_YOURSELF_?_Answer langsung masuk 10 besar trending topic dunia di Twitter.

Sebagian besar twit menyatakan kaget sekaligus gembira dengan pengumuman album baru itu.

"Sepertinya mereka baru menampilkan "Anpanman" (lagu di album LY: Tear) sekitar dua minggu lalu dan sekarang mereka kembali dengan album baru," tulis pemilik akun @nctwerk.

Ia menyertakan meme dua foto Suga saling berhadapan dengan pose yang sama.

"Bilang pada diri sendiri bahwa aku tidak membutuhkan album itu karena tidak punya uang sama sekali," tulis akun @wthynk.

"Bilang pada diri sendiri aku sangat membutuhkan album itu atau aku akan menangis," kata @wthynk.

"Mengingatkan bahwa 3 persen dari penjualan album fisik akan disumbangkan program Love Yourself UNICEF," begitu twit @mochiswings.

"Mereka benar-benar memberi kita bangtan bomb (video di balik layar kegiatan BTS), GFC (vlog karya Jungkook), dan pengumuman comeback dalam sehari. Aku lelah dan ini baru jam 12 malam," tulis @ilsanspjm.

"Ada juga jenis ARMY pada musim comeback, kamu yang mana?" @jeonglows menulis.

Pada gambar pertama, Jimin mengucapkan "aku siap menyerahkan uangku". Sementara itu gambar kedua menunjukkan Jimin mengatakan "uangku habis".

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/17/052100410/24-agustus-2018-bts-rilis-album-love-yourself--answer

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke