Salin Artikel

Gugat Cerai, Nikita Mirzani Singgung soal Zina dan Pemabuk

"Perceraian dapat terjadi karena alasan a. salah satu pihak berbuat zina atau menjadi pemabuk, pemadat, penjudi dan lain sebagainya yang sukar disembuhkan," tulis Nikita seperti dikutip Kompas.com, Selasa (17/7/2018).

Nikita mempersilakan publik menilai sendiri. Ia beralasan tak mau mengungkap secara gamblang soal penyebab prahara rumah tangganya.

"Jadilah penonton yg baik. Tidak perlu saya membongkar apapun. Org2 yg sudah mengenal saya dan beliau. Tau betul siapa pasangan saya itu. Allah kan tidak tidur," tulis Nikita.

Pada Senin (16/7/2018) siang, tim kuasa hukum Nikita mendaftarkan pengajuan itsbat nikah dan gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Isbat nikah adalah mengesahkan pernikahan secara agama menjadi resmi secara hukum negara. Sebab, Nikita dan Dipo baru melangsungkan pernikahan secara siri pada 18 Februari 2018 lalu.

Karena itu, sebelum mengajukan gugatan cerai, penikahannya harus disahkan terlebih dulu secara hukum.

Nikita sebelumnya pernah menikah pada 2006, namun rumah tangganya hanya bertahan selama setahun. Dari pernikahan itu ia memiliki seorang anak perempuan.

Setelah itu, Nikita menikah dengan pria asal Selandia Baru bernama Sajad Ukra pada Oktober 2013. Mereka lalu dikaruniai seorang putra. Hanya saja, lagi-lagi rumah tangganya kandas.

Pada  16 Februari 2015, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nikita terhadap Sajad.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/17/092603410/gugat-cerai-nikita-mirzani-singgung-soal-zina-dan-pemabuk

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.