Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sutradara Buffalo Boys Sedih Tio Pakusadewo Tak Bisa Hadiri Gala Premiere

Sebagaimana diketahui, Tio kini sedang menjalani proses hukum atas perkara penyalahgunaan narkoba.

"Apresiasi kepada Om Tio, betul-betul Om Tio sebagai pemain, sangat berterimakasih kepada dia. Dan saya sedih dia enggak bisa hadir," ujar Mike pada gala premiere film Buffalo Boys di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Mike juga mengapresiasi komitmen Tio dalam memerankan tokoh Arana di film ini.

"Sebagai pemain di dalam yang berpikir terus, saya sangat berterima kasih untuk dia, untuk waktunya, untuk dia punya komitmen di dalam proyek ini," ungkap Mike.

Ia hanya bisa berterima kasih karena Tio sudah bekerja keras selama bekerja dalam film Buffalo Boys.

"Dan saya sedih sekali dia tidak bisa hadir hari ini, kami cuma bisa mengucapkan terima kasih untuk Om, kami semua dari jajaran pemain mengucapkan. So, take care of you, Om," paparnya.

Dalam film Buffalo Boys, Tyo Pakusadewo berperan sebagai Arana masa tua, yang merupakan adik dari Sultan Hamzah (Mike Lucock).

Arana diminta Hamzah menjaga kedua putranya yakni Suwo (Yoshi Sudarso) dan Jamar (Ario Bayu). Bersama Suwo dan Jamar, Arana kembali ke tanah Jawa untuk membalas dendam terhadap Van Trach (Reinout Bussemaker).

Film yang disutradarai oleh Mike Wiluan ini dibintangi oleh Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Pevita Pearce, Alex Abbad, Happy Salma, El Manik, Tio Pakusadewo, Daniel Adnan, Zack Lee, Hanna Al Rasyid, dan Donny Damarai.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Agustus 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/19/064601010/sutradara-buffalo-boys-sedih-tio-pakusadewo-tak-bisa-hadiri-gala

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke