Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dalam Seminggu Biaya Pengobatan Putri Denada di Singapura Capai Rp 400 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda penyanyi Denada, Emilia Contessa mengungkapkan biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan cucunya, Shakira Aurum, selama di Singapura.

Shakira Aurum divonis menderita kanker darah atau leukimia. Saat ini Shakira sudah menjalani pengobatan di Singapura selama satu bulan lebih.

"Sepuluh hari pertama Mas Jerry sama Denada itu mengeluarkan uang Rp 400 juta (untuk keperluan) 10 hari," kata Emilia saat dihubungi Kompas.com, Rabu (18/7/2018),

"Ini sudah satu setengah bulan tiap minggu itu nanti bayar 6.000 dollar, saya kasihan, Dalam doa saya ya Allah, saya selalu berdoa untuk anak dan cucu saya," sambungnya.

Emilia juga menuturkan, dalam kondisi tersebut Denada tetap menjalani rutinitas pekerjaannya di Indonesia. Kata Emilia, ayah Shakira, Jerry Aurum lah yang menggantikan Denada menjaga putri mereka saat Denada bekerja.

"Dena kerja masih nyanyi, tapi startnya itu dari Singapura. Memang kan misalnya tiket yang dikasih panitia Jakarta-Gorontalo-Jakarta," tutur Emilia.

"Maka yang dari Singapura - Jakarta - Singapura Dena bayar sendiri. Dia tetep dari Singapura ke Jakarta, nanti sesudah itu langsung ke Singapura lagi," lanjutnya.

"Bapaknya juga nungguin, Denada bilang dia sudah komitmen dengan Mas Jerry mereka gantian jaga. Kalau Dena harus nyanyi, harus kerja. Nah saat itu yang jaga bapaknya," tambah Emilia.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/19/095100110/dalam-seminggu-biaya-pengobatan-putri-denada-di-singapura-capai-rp-400

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke