Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kehilangan Suami karena Leukemia, Ririn Ekawati Rasakan Kesedihan Denada

"Jujur aku sedih banget. Jadi aku kayak flashback, aku tahu banget deh jadi Denada seperti apa," ujar Ririn saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2018).

"Sebenarnya menjadi keluarga yang punya saudara apalagi anak, atau suami yang sakit, itu rasanya sakit dan ikut sakit. Sedih banget," imbuhnya.

Menurut Ririn, kini yang dibutuhkan Denada adalah dukungan agar bisa lebih kuat menghadapi hal ini.

Ibu dua anak ini juga memuji langkah Denada yang tak memberitahukan putrinya perihal penyakit apa yang sedanh dideritanya.

"Ini yang diperlukan adalah support sih, semoga Denada selalu kuat dan ini sudah benar banget. Aku nonton dan baca di beberapa media, dia enggak ngasih tahu anaknya sakit apa, dia juga enggak pernah sedih di depan anaknya," kata Ririn.

Terlebih, lanjut Ririn, Denada kerap mengalihkan proses kemoterapi yang harus dijalani Shakira dengan sesuatu yang dipahami oleh anak.

"Dia selalu mengalihkan sesuatu kayak harus ditusuk segala macem, jadi kamu harus menjadi wonder woman, kamu kuat. Memang sudah paling bener kayak gitu, karena yang diperlukan support buat sodara, anak, atau suami," ungkapnya.

Sebagai rekan sesama selebriti, Ririn pun mengirimkan dukungan untuk Denada melalui direct message Instagram.

"Denada kan juga masih di Singapura ya, jadi aku kemarin sempat kirim DM, semoga Denada baca. Aku juga sempat instastory kirim ke dia. Aku support dia banget, dalam artian aku peluk dia deh dari jauh, aku tahu banget deh rasanya jadi dia seperti apa," paparnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/19/220150510/kehilangan-suami-karena-leukemia-ririn-ekawati-rasakan-kesedihan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke