Salin Artikel

Lagu Kolaborasi Agnez Mo-Chris Brownn Dirilis Lebih Cepat di Indonesia

"Sebenarnya tanggal 20 Juli waktu sana (Amerika) ya, dan itu pre-sale atau pre-save-nya di semua digital platform. Lagunya sendiri akan keluar seminggu setelah itu," kata Agnez saat ditemui usai peluncuran DFSK Glory 580 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2018) dini hari.

Namun Agnez menjamin lagu "Overdose" diluncurkan lebih dulu di Indonesia, sebelum dilepas di Amerika.

"Untuk Indonesia emang aku minta ke label aku yang ada di sana, maksudnya aku pengin ngeluarin pertama di Indonesia dulu. Baru dua hari setelahnya, maksudnya satu setengah hari setelah rilis di Indonesia baru akan rilis di US," ucap Agnez.

Peluncuran single duet keduanya itu tidak serta merta diiring peluncuran video musiknya.

"Enggak, video klipnya setelah itu. Masa semuanya langsung? Sayang... biar ada prosesnya," paparnya.

Sebelumnya Agnez telah mengumumkan judul lagu terbarunya bersama Chris Brown tepat di hari ulang tahunnya pada 1 Juli 2018 lalu.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/20/082122610/lagu-kolaborasi-agnez-mo-chris-brownn-dirilis-lebih-cepat-di-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.