Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Richard Kyle Berkostum Dinosaurus di Ulang Tahun Anak Jessica Iskandar

Artis peran Richard Kyle, pria yang akhir-akhir ini digosipkan sedang dekat dengan Jessica, menghadiri acara yang digelar di kediaman Jessica di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, itu.

Berdasarkan video-video yang beredar di media sosial, Richard mendapat tempat istimewa pada pesta itu. Ia mendampingi Jessica saat El Barack meniup kue ulang tahun.

Pada konferensi pers seusai acara yang tertutup untuk media itu, Jessica Iskandar, mengungkap bahwa Richard memberi kejutan manis untuk El Barack. Pria 30 tahun itu mengenakan kostum dinosaurus saat datang.

"Itu benar-benar pure surprise, jadi aku enggak tahu. Dia cuma kirim teks ke aku 'tolong kamu ke luar sama El Barack'. Ya udah aku keluar dong," tutur perempuan yang biasa disapa Jedar itu.

Jessica bercerita, El merasa sangat senang dan menuntun Richard dengan kostum dinosaurus berkeliling ruangan.

"Eh taunya ada dinosaurus gitu, lucu. Soalnya kan kita ceritanya mau cari dinosaurus eh ada dinonya. El seneng banget, dia tuntun-tuntun gitu ke dalam, kaget banget gitu," lanjut Jessica.

Akhir-akhir ini mereka sering terlihat berdua. Hal itu memunculkan gosip bahwa ada hubungan istimewa di antara mereka.

Jessica mengatakan Richard merupakan salah satu teman yang menghadiri ulang tahun putranya itu.

"Kan yang datang temen-temen semua. El udah kenal (Richard), semua teman-teman aku pasti El tahu. Dia pasti senang," imbuhnya.

Selain Richard, beberapa rekan artis pun turut berdatangan membawa anak-anak mereka. Di antaranya adalah Nia Ramadhani, Shireen Sungkar, Ryan Delon bersama sang istri Sharena, Tya Ariestya dan lainnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/21/212529010/richard-kyle-berkostum-dinosaurus-di-ulang-tahun-anak-jessica-iskandar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke