Salin Artikel

Cerita Kocak Mandra Shooting "Si Doel" di Belanda yang Bikin Ketawa

Shooting di Belanda merupakan yang pertamakalinya untuk Mandra. Selama bermain dalam sinetron "Doel Anak Sekolahan", dia hanya shooting di Jakarta dan sekitarnya saja.

Saat berkunjung ke redaksi Kompas.com beberapa waktu lalu, dia menceritakan pengalaman lucunya.

1. Tidur berselimut kasur

Mandra mengaku dia tidak kuat dingin saat di Belanda. Saat tidur, selimut tebal tidak mampu melawan rasa dingin yang dirasakannya. akhirnya, dia jadikan kasur sebagai selimut.

"Kasur bukannya gue buat tidur, tapi buat selimut," kata Mandra yang mengundang gelak tawa.

"Saking dinginnya. Gue kagak ngarti derajatnya (suhu berapa)," ucap Mandra yang lagi-lagi mengundang tawa.

Mandra bercerita, saat adegan kedinginan di pesawat yang menuju Belanda, dia tidak sedang berakting. Sebab, dia memang benar-benar merasa kedinginan.

"Itu bukan akting ya emang kedinginan. Bukan akting itu. Orang pikir akting kedinginan. Pala lu peyang he-he-he. Tiap ngomong, keluar asap," ujarnya.

3. Jarang jalan-jalan saat di Belanda

Selain itu, Mandra juga jarang berjalan-jalan di luar waktu shooting. Menurut lawan mainnya, Suti Karno, yang duduk di sampingnya, Mandra lebih banyak berada dalam kamar.

"Jarang ke luar, abis shooting ke kamar. Di kamar mulu," timpal Suti Karno pemeran karakter Atun yang mengaku tahu dari cerita pemain dan kru lain.

"Ngapain gue keluar. Takut ada yang nanya, gue jawabnya apa? Banyak gue ngomong ama bule. Lah Dia yang ngalah, dia bisa bahasa gue," ucap Mandra yang kembali mengundang gelak tawa.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/22/113715510/cerita-kocak-mandra-shooting-si-doel-di-belanda-yang-bikin-ketawa

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.