Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Marini Zumarnis Terkejut Inneke Koesherawati Juga Diamankan KPK

Inneke dijemput KPK di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu dini hari, setelah suaminya Fahmi Darmawansyah diamankan di Lapas Sukamiskin, Bandung.

"Ya mendengar berita itu saya juga kaget. Ngeliat juga saya kaget, sebagai sahabat saya kaget ya Allah," kata Marini di Supermall Karawaci, Tangerang, Minggu (22/7/2018).

Setelah diperiksa sebagai saksi selama beberapa jam, Inneke sudah dapat pulang ke rumah pada Sabtu (21/7/2018) malam.

Meski begitu Inneke tak hadir di acara meet and greet peluncuran buku perjalanan hidupnya bersama Marini berjudul Hi Darl, Minggu siang.

"Ya harusnya jadwalnya Inneke ada. tapi dia berhalangan hadir. Saya di sini sebagai sahabat, saya mendoakan yang terbaik untuk sahabat saya," kata Marini

"Saya minta doanya mudah-mudahan diberi ketabahan, keikhlasan," tambahnya.

Sabtu malam kemarin, Inneke meninggalkan Gedung KPK setelah selesai diperiksa oleh penyidik KPK atas dugaan suap yang dilakukan suaminya, Fahmi, terhadap Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Wahid Husen.

Inneke tak menghiraukan pertanyaan awak media seputar pemeriksaan yang ia jalani dan status tersangka yang telah disematkan KPK kepada suaminya. Dengan mata yang berkaca-kaca, ia terus berjalan ke mobil Toyota Alphard B 15 TW yang sudah menunggunya.

"Sudah ya, sudah ya," kata Inneke, saat diberondong pertanyaan oleh awak media.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/22/164953910/marini-zumarnis-terkejut-inneke-koesherawati-juga-diamankan-kpk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke