Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Taecyeon Pindah Agensi, 2PM Lanjut Berpromosi sebagai Boyband Enam Member

Pada Rabu (25/7/2018) waktu setempat, agensi bernama 51K itu secara resmi mengumumkan bahwa Taecyeon sudah bergabung dengan mereka.

Taecyeon merupakan satu-satunya member 2PM yang tidak memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment.

Lima member lainnya, yaitu Jun K, Nichkhun, Wooyoung, Junho, dan Chansung, telah memperbarui kontrak pada Januari 2018.

51K mengungkapkan bahwa mereka merasa sangat senang dan beruntung bisa bekerja sama dengan Taecyeon, yang sudah terkenal sebagai penyanyi dan artis peran.

Agensi tersebut, yang juga menaungi So Ji Sub, artis peran Korea Selatan, secara perlahan telah berubah, dari agensi untuk artis peran perorangan ke perusahaan multi bidang untuk publishing, musik, dan penyiaran.

"Kami dengan segenap hati akan memberi dukungan penuh untuk kegiatannya sebagai penyanyi dan juga artis peran sehingga Ok Taecyeon bisa menunjukkan bakatnya untuk potensi mereka sepenuhnya melalui berbagai karya," tutur pihak 51K.

"Karena banyak penggemar telah menunjukkan kepadanya cinta untuk waktu yang lama melalui kegiatan-kegiatan grup 2PM, kami juga akan melakukan yang terbaik sehingga ia bisa terus melanjutkan kegiatan-kagiatan 2PM dengan JYP Entertainment," tutur pihak yang sama pula.

"Dengan pengalaman yang telah ia bangun selama bertahun-tahun, Taecyeon, yang saat ini sedang menjalani program wajib militernya, merasa senang atas awal barunya dengan 51K. Ia berjanji untuk kembali ke industri dengan lebih matang sehingga ia bisa membalas cinta para penggemar," lanjut pihak tersebut.

"Kami akan melakukan yang terbaik bersama-sama, sehingga Taecyeon, yang akan aktif tidak hanya di Korea tetapi di seluruh dunia, dan banyak bakatnya, bisa lebih bersinar lagi," sambung pihak itu.

Seorang sumber kabar dari JYP Entertainment meluruskan berita yang dikeluarkan oleh Maeil Business bahwa 2PM akan melanjutkan langkah mereka sebagai sebuah grup dengan enam member.

"Meski pindah ke sebuah agensi baru, Taecyeon akan lanjut melakukan promosi bersama 2PM. JYP Entertainment akan bertanggung jawab mengelola promosi 2PM (sebagai sebuah grup0," ujar orang itu,

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/25/115046810/taecyeon-pindah-agensi-2pm-lanjut-berpromosi-sebagai-boyband-enam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke