Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perbandingan Rp 25 Juta Tiket "Incess Seat" Syahrini dan "Diamond" Celine Dion

Tiket dengan kategori Incess Seat, yang pembeliannya harus lewat pemesanan khusus itu setara dengan tiket termahal konser penyanyi internasional Celine Dion.

Saat itu, zona Diamond menjadi tiket termahal konser Celine yang kali pertama konser di Indonesia, juga Rp 25 juta.

Lantas, bagaimana perbedaan fasilitas keduanya?

Untuk konser Syahrini yang akan digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 20 September 2018 itu, Syahrini mengungkapkan keistimewaan kelas tersebut.

Selain itu, Syahrini memastikan bahwa penonton akan mendapatkan kejutan dari dirinya. Syahrini menyebutnya sebagai 'kejut nyata'.

Sementara itu, penonton yang membeli tiket zona Diamond untuk konser Celine hanya mendapatkan posisi duduk paling depan.

Tidak ada merchandise ataupun sesi meet and greet dengan penyanyi asal Kanada yang menggelar konser di Sentul International Cenvention Center, Bogor, Jawa Barat, pada 7 Juli 2018 lalu.

Jika diamati, porsi Incess Seat dan zona Diamond sama-sama memiliki fasilitas kursi duduk paling depan. Perbedaanya, Incess Seat memiliki fasilitas khusus seperti merchandise dan 'kejut nyata' yang ditawarkan Syahrini, sedangkan Celine tidak.

Artinya, fasilitas Incess Seat bisa dibilang lebih unggul dari zona Diamond konser Celine.

Namun, meski zona Diamond tidak menawarkan fasilitas berlebih, Marketing Manager Sony Music Entertainment Indonesia Tommy Imam Pratomo saat itu mengungkapkan keuntungan-keuntungan dari tampilnya Celine di Indonesia.

"Pengaruh untuk Indonesia, bahwa portofolio Indonesia akan bagus di mata internasional," ujar Tommy.

Secara tidak langsung, kata Tommy, dampak yang lebih besar pada masa mendatang adalah akan ada banyak penyanyi internasional yang mencatat nama Indonesia dalam jadwal tur mereka.

"Akan banyak artis internasional yang mau tampil di indonesia. Menonton Celine adalah momentum yang tidak akan terlupakan bagi audience," ucap Tommy.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/26/131244710/perbandingan-rp-25-juta-tiket-incess-seat-syahrini-dan-diamond-celine

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke