Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nomor Diblokir, Sule Kesulitan Bujuk Lina untuk Rujuk

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Entis Sutisna atau yang karib disapa Sule mengaku tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri, Lina.

Namun, upaya Sule untuk menyelamatkan pernikahannya itu justru terbentur masalah komunikasi. Sule tak bisa menghubungi Lina lantaran nomor ponselnya telah diblokir oleh wanita yang telah menikah dengannya selama 21 tahun.

Akibatnya, Sule tak bisa membujuk Lina untuk kembali rujuk.

"Lah gimana mau komunikasi, saya nomornya aja diblok (oleh Lina). Sejak terjadi sesuatu, makanya saya ingin mempertanyakan sesuatunya itu," ujar Sule saat ditemui di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018).

Menurut Sule, keinginannya mempertahankan rumah tangga sudah sering ia utarakan. Terlebih hal ini juga diinginkan oleh keempat anaknya.

"Saya mau tetap mediasi, karena mediasi belum selesai artinya saya akan tetap mempertahankan (rumah tangga) seperti amanat anak-anak. Kemarin sih baru pertemuan, mediasi juga belum selesai," kata Sule.

Selain mediasi yang digelar oleh pengadilan Cimahi, Sule juga berupaya mengadakan mediasi sendiri dengan Lina. Sayangnya, beberapa kali diundang untuk mediasi, Lina memilih untuk tak hadir.

"Orang-orang juga tahu, siapa yang sibuk siapa yang enggak. Kadang-kadang orang yang enggak sibuk juga menyibukkan diri," ungkap Sule.

Sebelumnya sidang cerai antara komedian Sule dan Lina diputuskan tetap dilanjutkan. Hal ini terjadi setelah mediasi antara keduanya dinyatakan gagal karena tak adanya kesepakatan.

Untuk itu Majelis Hakim Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat memutuskan untuk melanjutkan sidang ke pokok perkara pada sidang selanjutnya yang akan digelar pada 9 Agustus 2018.

**Artikel ini telah tayang di Tribun Jabar dengan judul Sule Ngotot Tak Mau Cerai, tapi Komunikasi Sulit Dilakukan karena Nomor Ponselnya Diblokir.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/26/171442610/nomor-diblokir-sule-kesulitan-bujuk-lina-untuk-rujuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke