Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Iis Dahlia: Mending Fatin Shidqia Cari Nomor Telepon Saya

"Saya selalu ajarkan ke anak-anak saya cara sopan santun ke orang yang lebih tua. Bukan karena senior junior, enggak. Sopan santun," kata Iis saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Secara khusus, Iis menyebut nama Fatin Shidqia Lubis, penyanyi muda yang berkomentar soal peristiwa yang terjadi pada audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018, di mana Iis menjadi salah satu juri.

Ia meminta Fatin mengkritik secara cerdas. Iis menduga Fatin hanya melihat penggalan video yang viral, tanpa melihat video seutuhnya.

Iis mengatakan ada cara bijak yang bisa dilakukan juara ajang pencarian bakat X Factor 2013 itu.

"Fatin, mendingan cari nomor telepon saya. Apalagi kan dia anaknya Rossa (mentor di X Factor Indonesia). Fatin juga tahu saya kan sahabatan sama Rossa, minta saja nomor telepon saya sama Rossa, 'Mbak Rossa nomer teleponnya Teh Iis berapa ya? Ada yang mau saya tanya sama Teh Iis'. Gitu dong. Kalau kita punya tata krama," kata Iis dengan nada kesal.

Diberitakan sebelumnya, warganet mencaci Iis lantaran video viral yang menampilkan komentar pedas Iis pada seorang gadis asal Baubau, Sulawesi Tenggara, bernama Waode Sofia. Dia menjadi kontestan ajang pencarian bakat KDI.

Terkait kehebohan ini, Iis bahkan mendapatkan cacian dan ancaman dari para warganet. Iis mengaku tidak takut jika warganet mengancam membongkar masa lalunya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/26/203619910/iis-dahlia-mending-fatin-shidqia-cari-nomor-telepon-saya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke