Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Judas Priest, Band Kegemaran Jokowi Itu Bakal Manggung di Indonesia!

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah menjadi rahasia umum apabila Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi dikenal sebagai penggemar berat Judas Priest.

Dedengkot band heavy metal asal West Bromwich, Inggris yang beranggotakan Ian Hill, Rob Halford, Glenn Tipton, Scott Travis, dan Richie Faulkner ini bakal manggung untuk kali pertama di Indonesia. 

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi selaku promotor konser Judas Priest berharap Jokowi berkenan untuk menyaksikan langsung aksi panggung band kegemaranya tersebut di Ecopark Ancol, Jakarta, pada 7 Desember 2018.

"Kita semua tahu Pak Jokowi adalah penggemar Judas Priest. Kami membuka pintu lebar-lebar untuk beliau kalau ingin datang di konser nanti," kata Anas di Jakarta baru-baru ini.

Tak salah apabila Anas berharap Jokowi bisa datang ke konser ini. Pasalnya, promotor yang sukses menggelar konser David Foster di Yogyakarta itu butuh ekstra komunikasi untuk melobi Judas Priest agar setuju tampil di Indonesia.

"Sangat lama, satu setengah tahun saya melakukan komunikasi dengan Judas Priest. Kontrak akhirnya seminggu yang lalu oke," ucap Anas.

"Mereka menyambut baik, mereka tahu banyak fans di Indonesia," imbuhnya.

Tiket konser Judas Priest di Jakarta bakal dijual mulai 4 Agustus 2018 mendatang. Harga tiket presale dijual Rp 450.000. Di luar penawaran ini, tiket reguler akan dijual dengan harga Rp 650.000 mulai 5 Agustus 2018.

Rajawali Indonesia Communication bahkan sudah melakukan woro-woro melalui media sosial resmi mereka.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/27/192006010/judas-priest-band-kegemaran-jokowi-itu-bakal-manggung-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke