Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Si Doel The Movie Gelar Gala Premiere Selama 2 Hari 2 Malam di Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses menggelar gala premiere film Si Doel The Movie di Pathe Tuschinski, Amsterdam, Belanda, rumah produksi Falcon Pictures kembali menggelar acara serupa di Jakarta pada 28 dan 29 Juli 2018.

Tidak kalah menariknya, gala premiere di Jakarta bakal digelar selama dua hari dua malam. Untuk memeriahkan acara ini, Facon Pictures juga akan menyajikan bermacam-macam makanan khas Betawi dan hiburan yang luar biasa dalam acara tersebut.

Makanan yang akan dihadirkan dalam acara gala premiere yang ada di Epicentrum di antaranya adalah dodol, bir pletok dan kerak telor. Sedangkan untuk acara hiburannya akan digelar pertunjukan marching band, ondel-ondel, dan perhelatan Abang None Jakarta. Selain itu ada juga pembuatan dodol dan batik khas Betawi.

"Ini cara baru yang kita lakukan untuk menggelar acara gala premiere. Tapi, semua itu kami lakukan untuk menanggapi respons positif dari masyarakat. Saya berharap, apa yang kami lakukan di Jakarta ini, tidak kalah dengan yang di Belanda. Untuk itulah, selain kepada masyarakat, kami juga membutuhkan dukungan dari teman-teman media," ucap Produser Falcon Pictures Frederica.

Frederica juga menambahkan digelarnya acara gala premiere selama dua hari dua malam itu juga bukan tanpa alasan.

"Acara gala premier dua hari dua malam ini, kami gelar untuk mengapresiasi keinginan masyarakat. Begitu banyaknya masyarakat yang kangen terhadap film Si Doel," ujarnya.

Film Si Doel The Movie akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 2 Agustus 2018. Film Si Doel The Movie sendiri merupakan kelanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Film Si Doel The Movie tetap mempertahankan pemain-pemain lawasnya seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Mandra, Cornelia Agatha, Ahong, Suti Karno, Adam Jagwani, dan Aminah Cendrakasih.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/27/215800310/si-doel-the-movie-gelar-gala-premiere-selama-2-hari-2-malam-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke