Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gara-gara Si Doel, Maudy Koesnaedi Disebut Pelakor

Menurutnya, selama memerankan Zaenab sejak tahun 1994, baru kali ini muncul dua tim garis keras.

"Awal-awal kaget sih, sebenarnya pertikaian atau perebutan ini kan memang dari zaman dulu ya, dari tahun 1994 main Si Doel. Tapi sekarang ujug-ujug 2018 ada garis keras tim Sarah dan tim Zaenab. Agak syok sih, tapi ya ke sininya aku ketawa-ketawa aja," ujar Maudy saat ditemui di W hotel, Amsterdam beberapa waktu lalu.

Maudy mengatakan, adanya tim garis keras ini, membuat mereka saling bersahut-sahutan di sosial media.

"Netizen juga pada suka sahut-sahutan di sosial media. Ada yang bilang, 'Apaan tuh Zaenab, perempuan baik-baik itu tidak akan menikahi suami orang.' Terus disahutin lagi, 'Perempuan baik-baik itu tidak akan meninggalkan suaminya tanpa kabar selama 14 tahun," cerita ibu satu anak ini.

Awalnya, Maudy mengaku sempat kesal memebaca komen-komen dari netizen yang menyebutnya sebagai pelakor (perebut laki orang).

"Sempat baper sih bacanya, terus aku ngadu ke suami, masa aku dibilang pelakor. Suami sempat bingung juga, apa itu pelakor ? ha ha ha," katanya.

Namun, sang suami justru mengatakan baahwa hal itu bagus untuk Maudy. Karena berarti, akting Maudy sebagai Zenab berkontribusi memberi rasa dalam Si Doel Anak Sekolahan maupun Si Doel The Movie.

"Suamiku bilang, kalau orang pada baper yang berarti itu bagus. Karena setiap karakter dalam film kan menyumbang rasa, termasuk rasa sebal," ujar Maudy.

"Jadi, kalau ada yang sebal gara-gara Zaenab, ya berarti berhasil menyumbang rasa, daripada ada di situ tapi enggak menyumbang rasa apapun," imbuhya.

Selain sang suami, para pemain lain rupanya juga ikut menenangkan Maudy. Ia diingatkan bahwa yang disebut pelakor oleh netizen adalah Zaenab bukan Maudy.

"Sudah ditenangkan juga sama bang Doel (Rano Karno) dan Lia (Cornelia Agatha), diingatkan untuk tidak berkata kasar, karena ini kan film. Hati-hati ini Zaenab bukan Maudy. Kalau mereka sampai bilang Maudy pelakor, baru deh.. Rawwrrr," pungkasnya sambil tertawa.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/28/150153610/gara-gara-si-doel-maudy-koesnaedi-disebut-pelakor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke