Salin Artikel

Persiapkan Pernikahan, Baim Wong dan Paula Verhoeven Bagi Tugas

Baim mengungkap bahwa mereka akan menikah tahun ini, Karena itu mereka berbagi tugas untuk persiapan pernikahan tersebut.

Hal itu dikatakan Baim saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Jumat (27/7/2018).

"Enggak ada tekanan apa-apa sih, persiapan juga alhamdulillah lanca. Alhamdulillah Paula juga mempercayakan saya soal tanggal, venue segala," kata Baim.

"Tapi saya juga mempercayakan dia mengenai pemotretan, ya bagian dialah, saya enggak mau sentuh dalam arti kita bagi tugas ya," lanjut Baim, yang melamar Paula pada 21 Juli 2018 lalu.

Baim mengatakan, Paula memintanya menentukan tanggal pernikahan mereka. Namun Baim tidak menyebutkan kapan hari bahagia itu terjadi

"Senengnya dia memang udah percaya sama saya mengenai tanggal. Kan tanggal itu susah saya ngikutin tanggal Jawanya dia, agak susah dan akhirnya alhamdulillah lancar kita ada di titik nentuin venue," imbuhnya.

Pada kesempatan sebelumnya, Baim mengatakan upacara pernikahan mereka akan dilangsungkan secara adat Jawa.

Tanpa mengungkap tanggal pasti, Baim mengungkap bahwa pernikahan itu akan berlangsung dalam waktu dekat.

"Dekat banget, dalam arti kami maunya cepat. Yang penting keluarga mau disegerakan. Ada WO (wedding organizer) banyak yang dibicarakan. Tapi sekarang lagi ke arah venue, 60 persen Jakarta, 40 persen Bali," kata Baim.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/30/072956610/persiapkan-pernikahan-baim-wong-dan-paula-verhoeven-bagi-tugas

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.