Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Indra Bekti Salut kepada Denada karena Tolak Bantuan

JAKARTA, KOMPAS.com - Perjuangan Denada untuk mengobati anaknya, Shakira Aurum, yang terkena leukimia membuat rekan-rekan artis tergugah untuk membantu.

Namun, Denada menolak halus bantuan tersebut karena merasa masih banyak yang lebih membutuhkan daripada dirinya.

Hal itu, diungkapkan oleh presenter Indra Bekti di sela-sela sesi pemotretan lini busana miliknya di Butik Anne Avantie, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

"Ruben, saya pun sudah menanyakan secara langsung pada Denada. Mohon maaf dan ini merupakan hal yang bikin saya terharu banget dan tersentuh," ucap Indra.

"Denada memang berada dalam kesusahan. Tetapi dia malah bilang pas kami tawarin bantuan dia bilang, 'Terima kasih banyak atas bantuannya kalian, tapi mungkin masih ada yang lain yang lebih membutuhkan'," lanjutnya.

Indra pun mengaku kagum dengan sikap Denada.

"Ya Allah dia emang dalam kesusahan tapi masih memikirkan orang lain ya. Aku merinding ya bacanya sampe mau nangis," tambah Indra.

Selain soal rencana penggalangan bantuan yang ingin dilakukan rekan-rekan artis, Indra Bekti juga mengaku salut dengan perjuangan penyanyi rap era 90-an itu dalam mengobati penyakit putrinya.

"Luar biasa sih, Salut sama beliau untuk anaknya ini sangat tegar dan Luar biasa si menangani anaknya ini dengan keluarga keluarganya solid banget banget, mudah-mudahan bisa cepet pulih. Kita hanya bisa berdoa dan berusaha," papar Indra.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/06/172618910/indra-bekti-salut-kepada-denada-karena-tolak-bantuan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke