Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Richard Kyle Sebut Ibunya dan Jessica Iskandar Sudah Saling Mengenal

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Richard Kyle mengatakan bahwa sang ibunda dan presenter Jessica Iskandar sudah saling mengenal. Jessica dan ibu Richard sama-sama tengah berada di Bali.

Hal itu dikatakan Richard saat ditemui usai jumpa pers Viu Original Series, Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

"Mama saya lagi tinggal di Bali, iya kan kami lagi bisnis di Bali juga jadi dia ngurusin, ada urusan di sana. Iya sudah ketemu (Jessica), udah kenal mereka," ucap Richard.

Richard mengklaim bahwa ibunya memberikan penilaian positif kepada wanita dengan satu anak itu. Sang ibu disebut selalu percaya bahwa Richard bergaul dengan orang-orang baik seperti Jessica.

"Mama bilang dia baik, ya mama juga suka Jessica. Jesisca orang mandiri dan kuat, mama baik-baik saja," ujar Richard.

"Setuju apa nih? Kan kami teman. Kan mama juga setuju sama semua temen aku. Aku kan juga engak perlu ngomong ke mama, 'Hei setuju enggak sama temen aku', pasti enggak kan. Mereka percaya aku bergaul dengan white people juga," lanjutnya.

Seperti halnya Jessica, Richard juga sudah menjalin hubungan yang dekat dengan keluarga Jessica, seperti putra semata wayangnya, El Barack.

"Ya udah deket sih sama El, soalnya aku banyak temen yang juga punya anak, i get a long with kids, keluarga saya juga besar, jadi gampang sih buat enjoy life dengan anak-anak," imbuhnya.

Namun, baik Richard maupun Jessica sama-sama mendeklarasikan bahwa hubungan di antara mereka hanya sebatas pertemanan.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/06/181733910/richard-kyle-sebut-ibunya-dan-jessica-iskandar-sudah-saling-mengenal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke