Salin Artikel

Tara Basro Jajal Main Serial Video OTT

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tara Basro terlibat dalam produksi serial bertajuk Halustik. Ini merupakan kali pertama Tara terlibat peran dalam serial original video over the top (OTT), Viu.

Hal itu dikatakan Tara saat jumpa pers Viu Original Series, Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

"Biasanya sih memang film, tapi entah kenapa aku kepengin main serial, sebenernya ini series kedua aku, tapi untuk platform yang berbeda itu baru pertama kali, sama VIU original series," ungkap Tara.

"Kepengin aja karena semuanya sekarang udah mulai ke digital juga, gitu. Jadi kepengin ngerasain gimana rasanya sih untuk ngerjain proyek yang seperti ini, karena approch-nya beda banget sama film, gitu," sambungnya.

Perempuan bernama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro itu pun menjelaskan perbedaan yang ia rasakan saat bermain serial dan film.

"Kalau film kan cuma paling sejam dua jam gitu, kalau ini panjang gitu. Gimana caranya maintenance karakternya selalu menarik, dan ceritanya juga," ujar Tara.

"Jadi tantangannya lebih kayak ke maraton sih, setiap hari di set bener-bener nginget episode sebelumnya apa. Terus menarik aja sih ritme bekerjanya yang sangat berbeda dengan film," lanjutnya.

Dalam serial yang disutradarai oleh Nia Dinata, Lucky Kiswandi dan Andri Cung itu, Tara berperan sebagai tokoh utama, Kanti.

"Aku sebenernya belom bisa cerita banyak tapi Kanti ini she is a banker, dia banker, she is a very strong independent woman, yang mandiri, logical," tuturnya.

Halustik bercerita tentang dua orang sahabat yang memiliki kepribadian yang berbeda, Kanti dan Niki. Kanti seorang bankir muda yang sukses dan selalu berpikir logis. Sedangkan Niki (Lutesha) seorang vegetarian yang cenderung berpikir halustik.

Dikemas dalam 13 episode, Halustik akan tersedia di Viu pada paruh kedua akhir tahun ini.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/06/191133110/tara-basro-jajal-main-serial-video-ott

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.