Salin Artikel

Karena Sutradara Bollywod, Baim Wong Main Film Horor Kedua

Alasan itu disampaikan oleh Baim ketika diwawancara sesudah press screening film tersebut di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam (8/8/2018).

"Director-nya dari Bollywod dan dari cast-nya, dari cameraman-nya, terus dari art-nya, dari semuanya mereka bagus-bagus," tutur Baim.

"Jadinya, saya mau, karena bagus banget," tambahnya.

Bagi pemeran Soekarno dalam film Jenderal Soedirman ini, main film Gentayangan merupakan kesempatan pertamanya bekerja sama dengan sutradara Bollywood.

"Ini pertama kali ya dan, ini dia, dia (Shyam Ramsay) pencetus (film) horor di India. Saya juga baru pertama ketemu sama dia, mungkin bagus, bagus banget," ucapnya.

Baim Wong berpendapat bahwa film horor keduanya tersebut digarap lebih serius daripada film horor pertamanya, Titisan Setan, karya sutradara Agusti Tanjung.

"Beda, ya, beda. Kalau yang sekarang digarapnya serius banget, tapi tergantung kalian penilaiannya gimana," ujarnya.

"Kalau saya puas, puas banget," imbuhnya.

Baim Wong mengatakan pula bahwa film Gentayangan sempat beberapa kali mengalami pergantian judul. Namun, menurut ia, itu terserah kepada produser film tersebut.

"Sebenarnya, ini judul film udah ganti beberapa kali ya. Kami awalnya (main), bukan judul yang ini. Terus, menurut saya sih, kembali semuanya kepada pihak produser ya, yang lebih tahu," tuturnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/09/085802110/karena-sutradara-bollywod-baim-wong-main-film-horor-kedua

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.