Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Karena Sutradara Bollywod, Baim Wong Main Film Horor Kedua

Alasan itu disampaikan oleh Baim ketika diwawancara sesudah press screening film tersebut di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam (8/8/2018).

"Director-nya dari Bollywod dan dari cast-nya, dari cameraman-nya, terus dari art-nya, dari semuanya mereka bagus-bagus," tutur Baim.

"Jadinya, saya mau, karena bagus banget," tambahnya.

Bagi pemeran Soekarno dalam film Jenderal Soedirman ini, main film Gentayangan merupakan kesempatan pertamanya bekerja sama dengan sutradara Bollywood.

"Ini pertama kali ya dan, ini dia, dia (Shyam Ramsay) pencetus (film) horor di India. Saya juga baru pertama ketemu sama dia, mungkin bagus, bagus banget," ucapnya.

Baim Wong berpendapat bahwa film horor keduanya tersebut digarap lebih serius daripada film horor pertamanya, Titisan Setan, karya sutradara Agusti Tanjung.

"Beda, ya, beda. Kalau yang sekarang digarapnya serius banget, tapi tergantung kalian penilaiannya gimana," ujarnya.

"Kalau saya puas, puas banget," imbuhnya.

Baim Wong mengatakan pula bahwa film Gentayangan sempat beberapa kali mengalami pergantian judul. Namun, menurut ia, itu terserah kepada produser film tersebut.

"Sebenarnya, ini judul film udah ganti beberapa kali ya. Kami awalnya (main), bukan judul yang ini. Terus, menurut saya sih, kembali semuanya kepada pihak produser ya, yang lebih tahu," tuturnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/09/085802110/karena-sutradara-bollywod-baim-wong-main-film-horor-kedua

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke