Salin Artikel

Main Film Horor Gentayangan, Baim Wong Puas Sekaligus Mengeluh

Bagi Baim, itu merupakan pengalaman pertamanya main dalam film yang diarahkan oleh sutradara Bollywood Shyam Ramsay (66).

"Ini pertama kali ya dan, ini dia, dia pencetus (film) horor di India. Saya juga baru pertama ketemu sama dia," ucapnya setelah press screening film Gentayangan di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018)..

"Mungkin bagus, bagus... banget. Cuma, emmm, mungkin dia sudah terlalu lama (menjadi sutradara)," lanjutnya.

Menurut Baim Wong, banyak pemotongan adegan ketika ia sedang menjalani shooting, sehingga ia sulit untuk fokus.

"Banyak cut di setiap adegan ya. Jadi, satu adegan dia (sutradara) enggak ambil habiskan sampai akhir. Sampai tengah dan enggak lanjut," ceritanya.

"Kadang kalau kita main bener ya, susah ya, karena itu cut, habis itu beda angle, terus kita nerusin yang itu, kita kan sudah rehat ya," sambungnya.

Baim Wong mengaku menyampaikan keluhannya tersebut kepada Shyam Ramsay dalam shooting film Gentayangan.

"Nah, itu emosi (ketika berakting) susah banget, tapi saya utarakan sama dia, saya bilang, 'Saya enggak bisa main ini, maaf,' takutnya nanti jadi jelek," tuturnya.

Menurut Baim Wong, Shyam Ramsay akhirnya mengerti keluhan yang disampaikan oleh dirinya.

"Kalau ada scene terus rehat, itu nerusinnya susah banget. Tapi, akhirnya dia mengerti kok. 'Oh saya tahu kenapa kamu minta seperti itu'," ceritanya lagi.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/09/122735010/main-film-horor-gentayangan-baim-wong-puas-sekaligus-mengeluh

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.