Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Band Para Menteri Akan Tampil di Konser Amal untuk Lombok

"Ada Elek Yo Band juga di Acara Akustikan Amal buat Lombok di Citos," tulis Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp.

Elek Yo Band beranggotakan para menteri dan pejabat negara. Ada Sri Mulyani (Menteri Keuangan), Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri), Hanif Dhakiri, (Menteri Ketenagakerjaan), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan).

Lalu Basuki Hadimuljono (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), Teten Masduki (Staf Khusus Kepresidenan), dan Triawan Munaf (Kepala Bekraf).

Mereka akan bergabung dengan 40 lebih penampil dalam pertunjukan musik berjudul Kepedulian Biduan Musisi dan Penggiat Seni Indonesia untuk Lombok dan Bali tersebut.

Akan ada Glenn Fredly, Kadri Mohamad & Jubing Kristianto, Arry Syaff featuring Aufa, Oet Eno, Mian Tiara, Susie Legit, Bangkit Sanjaya, Doddy Katamsi & Aning Katamsifeaturing RJ Choir, Atiek CB, Amank Syamsu, Restu Fortuna, Koes 2nd Gen, serta Keenan Nasution & Krisna Prameswara.

Akan ada pula Ikang Fawzi, Rossa, Syaharani & Donny Suhendra, Giring, Tompi, Armand Maulana & Dewa Budjana, Trison & Eet Sjahranie, Pentaboyz, Kikan & lan Antono, Shelomita, Che Cupumanik, Jimi The Upstairs, serta Ermy Kulit.

Selain itu, juga ada Rien Djamain, Reda Gaudiamo, Prass Audiensi, Andre Hehanusa, Bonita, Candil, Once, RAN, lis Sugianto, Calvin Jeremy, Vira Talisa, Andien, dan The Soulful.

Sebelumnya, pengamat musik Adib Hidayat mengatakan bahwa rencananya hasil penggalangan dana dari konser mini itu disatukan dengan penggalan dana daring yang sudah Adib mulai bersama drummer band Superman is Dead, Jerinx, lewat situs web kitabisa.com.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/09/134610410/band-para-menteri-akan-tampil-di-konser-amal-untuk-lombok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke