Salin Artikel

JKT48 Jadi Model Video Sports Presentation di Asian Games

Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Erick Thohir, mengungkapkan JKT48 akan memberikan warna dan hiburan lewat video sports presentation yang akan diputar sebelum pertandingan dimulai.

“Ada sisi entertain-nya, tak hanya nonton sisi olahraganya,” ucap Erick Thohir dalam jumpa pers JKT48 Mendukung Asian Games, di Mal FX, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018.

“Video itu untuk menjelaskan detail suatu olahraga. Misalnya, apa sih karate itu, apa bedanya dengan jiujitsu. Bagaimana menghitung poinnya, apa regulasinya. Semua dijelaskan di video sport presentation tersebut,” imbuh Deputi Inasgoc Harry Warganegara saat jumpa pers JKT48 Mendukung Asian Games.

Nantinya akan ada 67 video sports presentation yang akan dimainkan di setiap venue cabang olahraga. Video tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi terhadap cabang olahraga yang dimainkan di Asian Games.

JKT48 mengungkapkan jika proyek video olahraga bersama Asian Games akan tetap dipromosikan ke berbagai tempat, bahkan juga sosial media.

“Kalau project sih sebenarnya pengin lihat-lihat venuenya. Makanya nanti meskipun Asian Games sudah berakhir kita bakal tetap promo-promo lagunya. mungkin di sosial media juga,” ucap Shania Junianatha, personel JKT48.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/10/221804710/jkt48-jadi-model-video-sports-presentation-di-asian-games

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.