Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Via Vallen Menangis Usai Saksikan Timnas U-16 Juara Piala AFF

JAKARTA. KOMPAS.com - Pedangdut Via Vallen tak kuat menahan tangis usai Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF 2018 di kelompok umur.

Tangis haru Via Vallen pecah usai menonton langsung kemenangan Garuda Muda, menekuk Thailand lewat adu penalti dengan skor 4-3, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu malam (11/8/2018).

Via Vallen yang duduk di bangku VIP terlihat beberapa kali terisak menangis karena perasaan bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia U-16.

Dari video yang sempat viral di Instagram. Via Vallen tampak mengenakan seragam Timnas Indonesia dengan stiker bendera Indonesia yang ditempelkan di pipinya.

Pedangdut dengan lagu "Sayang" ini terlihat beberapa kali memberikan tepuk tangan kepada Timnas Indonesia sambil sesekali menahan tangis harunya.

Dalam pertandingan itu, Timnas Indonesia U-16 keluar sebagai juara usai kiper Timnas Indonesia U-16, Ernando Ari Sutaryadi, menepis dua sepakan pemain Thailand.

Kemenangan tersebut merupakan kali pertama bagi Timnas U-16 dalam ajang Piala AFF.

Di tengah jalannya pertandingan, Via Vallen pun secara spontan sempat menjadi pemimpin para suporter untuk memberi dukungan kepada Timnas.

Via Vallen yang diizinkan masuk ke tepi lapangan membentangkan tangan yang langsung diikuti oleh para suporter yang hadir.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/12/193537410/via-vallen-menangis-usai-saksikan-timnas-u-16-juara-piala-aff

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke