Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Avengers: Infinity War Menangi Penghargaan Teen Choice Award Kategori Film Action

Film yang menyinggung soal kepahlawanan ini meraih penghargaan Teen Choice Award untuk kategori film action.

Marvel Studios pun merayakan kemenangan film ini, dengan mengunggah klip baru yang menampilkan banyak pahlawan dalam film dengan sosok Thanos sebagai musuh utama.

Klip baru tersebut diposting melalui akun resmi Instagram Marvel Studios @MarvelStudios, pada Senin (13/8/2018).

Avengers: Infinity War berhasil mengalahkan Justice League, Tomb Raider, Pacific Rim: Uprising, dan Maze Runner: The Death Cure untuk nominasi film action.

Tak hanya memenangkan kategori film action, para pemeran Avengers: Infinity War seperti Scarlett Johansson dan Robert Downey Jr. juga memenangkan piala Teen Choice Awards untuk kategori aktor dan aktris film action terbaik.

"Saya harus memberi tahu Anda, ini adalah masalah besar bagi saya," ucap Downey lewat pidato yang telah direkam sebelumnya.

"Ini mungkin pencapaian paling penting dalam karier saya. Tanpamu aku bukan apa-apa. Ketika bersama kalian saya hanyalah bagian kecil, namun integral, dari Alam Semesta Sinematik yang dikenal sebagai Marvel.” tambah Robert Downey Jr.

Downey Jr. terus-menerus berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka, termasuk dengan mengunggah penghargaan yang diraihnya, setelah film Avengers: Infinity War sempat mendominasi box office.

Aktor yang juga pemeran Sherlock Holmes ini membawakan pidato yang sangat jujur saat premier film berlangsung. Ia berjanji, untuk menggunakan kesuksesannya untuk tujuan yang lebih besar di luar dunia seni peran.

"Saya ingin berbicara tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan," kata Downey.

"Masa lalu bagi saya adalah 30 tahun ketergantungan, kebejatan, dan putus asa. Atau dikenal sebagai 'An actor prepares!' Saat ini adalah saat kemuliaan bagi kita semua. Dan masa depan? Itu selalu tidak pasti. Tapi melihat teman-teman ini di belakangku. Sepertinya hal-hal yang mungkin mencerahkan setelah semua.” Tegas Downey.

"Jika kamu memainkan superhero di salah satu film ini, dan berhasil, kamu akan menjadi bintang besar!" Downey menambahkan.

"Dan itu tidak ada artinya. Kecuali kamu menggunakannya untuk mencapai sesuatu yang lebih tinggi. Kamu harus mengambil arahan dari teman sebaya, dan keluargamu, dan kadang-kadang bahkan seorang direktur yang sebenarnya." Ucap Downey dalam pidato di pemutaran perdana film Avengers: Infinity War.

Para penggemar Marvel sendiri berharap melihat kedua tokoh hero ini kembali pada tahun depan di seri Avengers 4.

Hal itu karena mereka adalah salah satu dari beberapa superhero yang selamat dari jentikkan jari telunjuk Thanos, yang membuat sebagian superhero Marvel lenyap.

Film lanjutan seri Avengers tersebut rencananya akan tayang perdana di bioskop pada 3 Mei 2019.

Selain itu, Avengers: Infinity War sekarang sudah tersedia dalam format HD digital, dan akan dirilis dalam bentuk Blu-ray dan DVD pada tanggal 14 Agustus 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/13/192523710/avengers-infinity-war-menangi-penghargaan-teen-choice-award-kategori

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke