Salin Artikel

Mario Lawalata Pastikan Bukan Dirinya Pebasket yang Dekat dengan Nikita Mirzani

"Enggak, enggak. Bukan, bukan. Salah itu salah," kata Mario saat dijumpai di Qubicle Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Namun, Mario tak menampik bahwa ia sudah lama mengenal sosok Nikita. Tapi, untuk kabar kedekatan, Mario kembali menampiknya.

"Loh? Saya? Oh engggak, enggak, buset Nikita lagi. Itu kan Nikita teman saya dari zaman dulu. Saya kenal Nikita dari 20 tahun, lama banget," ucapnya.

Selama ia kenal, Mario mengatakan bahwa Niki adalah sosok wanita yang menyenangkan dan ceplas-ceplos.

"Saya kenal sudah lama banget, sudah berapa tahun lalu, waktu Niki umur 19 tahun apa. Saya kenal sudah lama banget jadi ya, Niki orangnya fun, seru, kalau ngomong ceplas-ceplos, tapi saya sudah lama enggak ketemu dia," katanya.

Lalu, apakah Mario tahu siapa pebasket yang kini dikabarkan dekat dengab Nikita?

"Enggak tahu saya sama gosip itu malahan, enggak ngerti," pungkasnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/14/224731110/mario-lawalata-pastikan-bukan-dirinya-pebasket-yang-dekat-dengan

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.