Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dianggap Hina Member BTS, Sutradara Peraih Grammy Ini Tolak Minta Maaf

Kahn sebelumnya menulis twit yang menyebut semua personel boyband asal Korea, Bangtan Boys atau BTS, pernah menjalani operasi plastik.

"Kalian semua akan mendapat balasan dariku. Dan tidak, saya tidak akan pernah meminta maaf," tulis Khan dalam akun Twitter-nya, @JosephKahn, Selasa (14/8/2018).

Tampaknya Joseph Kahn menerima beberapa reaksi ketika dia menulis twit tuduhan tentang BTS menjalani operasi kosmetik dan memakai lipstik pada 9 Agustus lalu. Sementara Kahn berdalih, bahwa twitnya itu hanyalah sebuah candaan.

"Saya nge-twit lelucon tentang BTS dan rupanya itu menjadi berita nasional di Korea, LOL. Saya berharap lelucon Trump saya memiliki kekuatan sebesar itu," tulis Kahn.

Meski Kahn mendapat kecaman, karena menuduh BTS menjalani operasi plastik dan membuat komentar kontroversial lain tentang orang Asia pada umumnya, agensi BTS, Big Hit Entertainment menolak menanggapi itu.

"Kami tidak memiliki hal resmi untuk dikatakan. Kami akan fokus pada comeback kami," kara perwakilan Big Hit Entertainment.

BTS dijadwalkan akan merilis album repackage Love Yourself: Answer pada 24 Agustus.

Sebagai informasi, Joseph Kahn bukanlah nama baru di industri musik Amerika Serikat. Pada 2003, Kahn menggenggam piala Grammy Awards pertamanya berkat video musik Eminem berjudul "Without Me".

Video itu juga pernah memenangi MTV VMA sebagai Best Video of the Year dan Best Direction. Video musik bikinan Kahn untuk singel  Katy Perry, "Waking Up In Vegas", juga meraih MVPA 2009 untuk kategori Best Video of the Year.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/15/093005210/dianggap-hina-member-bts-sutradara-peraih-grammy-ini-tolak-minta-maaf

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke