Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sakit, Begini Cara Nyak Hafal Dialog dalam Si Doel The Movie

Lantas, bagaimana Aminah menghafal dialog sementara ia tak bisa melihat?

"Iya, ngafalin (dialog) aku sama cucu," ucap Aminah di kediamannya di kawasan Ciledug, Tangerang, seperti yang dikutip dari keterangan tertulis Falcon Pictures, Rabu (15/8/2018).

"Aku pertama dapat naskah, suruh dia ituin (bacain), aku ngafalin. Waktu main (shooting), udah langsung sama si Rano," imbuhnya.

Menurut Aminah, ketika itu ia menjalani shooting selama satu hari untuk adegan bersama si Dole (Rano), Mandra (Mandra), Zaenab (Maudy Koesnaedi), dan Atun (Suti Karno).

Tak ada kendala yang berarti selama pengambilan gambar. Aminah mengaku, karena sudah terbiasa beradu akting dengan para pemain si Doel, ia tak merasa canggung.

"Kan udah tahu ama Rano ngomongnya gimana, ama Mandra gimana. Kan udah lama shooting dari tahun 1992," ujar Aminah.

Ia menambahkan, glaukoma juga membuatnya tak bisa bangun dari tempat tidur. Karena itu, saat shooting di lokasi set rumah si Doel, Aminah diantar menggunakan ambulans dari rumahnya ke sana.

"Itu kan pakai ambulans kan, ada alatnya tuh. Di sini aku tinggal masuk, aku enggak diangkat, enggak diapa-apain, jadi khusus ambulans," ucap Aminah.

"Shooting satu hari satu malam, ampe Isya deh. Sakit waktu main mah lupa udah sama sakitnya, sakit udah lupa," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/15/220514810/sakit-begini-cara-nyak-hafal-dialog-dalam-si-doel-the-movie

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke