Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Joe Taslim: Iko Uwais Sudah Sumbangkan Emas untuk Indonesia

Hal itu ia sampaikan melalui fitur Insta Story akun Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (16/8/2018).

Ia mengatakan itu karena Iko Uwais menjadi bintang utama dalam seri laga produksi Netflix berjudul Wu Assassin. Bukan cuma memerankan karakter utama, di situ Iko juga duduk di kursi produser sekaligus koreografer laga.

Selain itu Iko juga membintangi film Hollywood berjudul Mile 22 bersama aktor Mark Walhberg yang akan tayang pada Agustus 2018.

“Ada satu hal yg lebih keren lagi yaitu representasi Indonesia di Industri Hollywood yeayy dan dunia melalui @iko.uwais di Mile22 yg harus kita semua support dan rayakan karena ini pertama kali ada perwakilan aktor Indonesia mendapatkan peran utama di Film Hollywood berskala besar,” tulis Joe.

Sebelumnya, Joe berterima kasih kepada Iko beserta tim karena sudah mewakili dan memberikan citra positif untuk Indonesia.

"Mereka beruntung mendapatkan kamu!! Kita semua butuh untuk merepost ini, karena pertama kalinya dalam sejarah aktor Indonesia lead role dalam film produksi kelas Dunia," Joe menulis pada keterangan video itu.

"Terimakasih sudah mewakili dan memberikan image sangat positive untuk Indonesia secara keseluruhan bahkan Asia yg sudah lama menunggu regenerasi pahlawan action baru di level dunia," ucap Joe, yang pernah beradu akting dengan Iko di film The Raid.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/16/214805010/joe-taslim-iko-uwais-sudah-sumbangkan-emas-untuk-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke