Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diana Krall Tampil Eksklusif di Prambanan Jazz Festival 2018

Peraih dua Grammy Award kategori "Best Jazz Vocal Performance" tahun 1997 itu akan tampil diiringi band yang dibawa langsung dari negara asalnya, Kanada, mulai pukul 21.00 - 23.00 WIB.

"Diana tampil ekslusif, menguasai panggung sendiri, tanpa kolaborasi dengan musisi lainnya," jelas CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi, Sabtu.

Anas berujar, diva dunia itu diharapkan akan tampil maksimal terlebih dengan latar panggung cagar budaya Candi Prambanan.

"Cita-cita kami musik genre jazz ini bisa dinikmati semua orang, dan strategi kami memang harus branding dulu meski harus memasukkan musik genre lain di festival tahun sebelumnya. Diana Krall menjadi headliner utama kami tahun ini," imbuhnya.

Sebelum Diana Krall, di panggung yang sama juga akan unjuk kebolehan dalam bermusik jazz antara lain Abdul and The Caffe Theory, Tompi dan Nadya Fatira serta kolaborasi ayah dan anak, Indra Lesmana dan Eva Cellia.

"Tahun ini memang lebih banyak musisi yang berkolaborasi di Prambanan Jazz Festival 2018," imbuh Anas.

Sementara itu di panggung Hanoman, deretan musisi jazz Indonesia juga naik panggung mulai pukul 14.30 -20.30 WIB, antara lain MLD Jazz Wanted, Monita Tahalea, Faris RM, Kla Project, dan Yovie dan Arsi yang berkolaborasi dengan pendatang baru Brisia Jodie.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/18/151003010/diana-krall-tampil-eksklusif-di-prambanan-jazz-festival-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke