Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gelar Konser Perpisahan di Bandung, Boyzone Janji Bawakan Lagu Terbaik

Bandung menjadi kota pertama dalam rangkaian tur konser terakhirnya yang bertajuk 'Boyzone 25 Years Farewell Concert'.

"Kami akan konser pertama kalinya setelah sekian lama. Kami akan menampilkan lagu-lagu terbaik kami," ujar salah satu satu personel Boyzone, Keith Duffy dalam konferensi persnya di Bandung, Sabtu (18/8/2018)

"Konser ini akan menjadi konser terakhir kami sebagai grup setelah 25 tahun berkarya," tambahnya.

Keith mengaku akan ada banyak kenangan tak terlupakan saat mereka berpisah nanti. Apalagi, kebersamaan Boyzone tidaklah sebentar. Termasuk konser kali ini, akan menjadi kenangan indah.

Personel lainnya, Ronan Keating, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemarnya di Indonesia. Penonton Indonesia sangat berarti buat dirinya maupun Boyzone.

Bahkan ia sempat syok melihat banyaknya penggemar yang menjemputnya di bandara maupun hotel.

"Kami sempat culture shock, karena bayaknya penggemar yang menjemput kami di bandara setiap kami datang. Itu akan menjadi memori terindah, khususnya untuk saya," tuturnya.

Konser ini merupakan sebuah perayaan 25 tahun kiprah Boyzone di dunia musik internasional. Grup vokal ini dibentuk tahun 1993 oleh Louis Walsh.

Pada awal berdirinya, personel Boyzone terdiri dari lima orang, yakni Ronan Keating, mendiang Stephen Gately, Keith Duffy, Mikey Graham, dan Shane Lynch.

Puluhan single mereka menempati urutan tangga lagu teratas di Inggris Raya dan Irlandia. Serta puluhan juta copy albumnya terjual di dunia.

Untuk konser kali ini, panitia menyediakan 3.200 kursi festival, VIP, dan VVIP. Setelah Bandung, konser akan berlanjut ke Yogyakarta, Singapura, Surabaya, Malaysia, dan terakhir di Manila.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/18/213603810/gelar-konser-perpisahan-di-bandung-boyzone-janji-bawakan-lagu-terbaik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke