Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Al Ghazali Jadi Tamu Tak Dibayar di Prambanan Jazz Festival 2018

"Oke sekarang saya akan panggil bintang tamu yang tidak dibayar, Al. Dia merengek-rengek minta main drum sama kita. Ayo Al," panggil Ari Lasso disambut riuh antusias penonton.

Pemuda 20 tahun itu pun langsung menggebuk drum kesayangannya dengan skill yang tidak diragukan lagi.

Meskipun berpartisipasi pada satu lagu saja, Al cukup menghibur penonton.

Selanjutnya, penonton masih dibuat takjub dengan suara Ari Lasso yang tidak pernah berubah, baik teknik dan kekuatannya. Suara khasnya membuat penonton bernostalgia kembali ke masa-masa kejayaan Dewa 19.

Ari menghipnotis penonton dengan beberapa lagu kondang seperti "Restu Bumi", "Aku Milikmu", "Bukan Siti Nurbaya" dan "Satu Hati".

"Malam ini sangat istimewa, terima kasih, kami bisa hadir di Prambanan Jazz Festival 2018," ucap Ari sembari mengenalkan semua personel Dewa 19 yang pentas malam itu.

Mereka adalah Andra pada gitar, Ahmad Dhani pada kibor, Yuke , Ahmad Dani pada Keyboard, Yuke Sampurna pada bas, dan Agung Yudha pada drum.

Sesaat kemudian, pentolan grup band asal Surabaya ini, Ahmad Dani, tampil free style sekaligus menyanyikan lagu "Sedang Ingin Bercinta". Riuh penonton menyambut aksi suami Mulan Jameela itu.

Mic vokal kembali dikuasai oleh Ari Lasso. Kali ini Ari lebih mellow dengan lagu "Cinta Kan Membawamu Kembali", disusul "Kirana" dan "Kangen". Sontak semua penonton histeris dan bernyanyi bersama.

"Lagu Kangen ada hubungannya dengan Jogja, karena kalau kalian masih ingat syuting (video klip) di Jogja," katanya.

Aksi apik Dewa 19 featuring Ari Lasso itu ditutup dengan lagu "Separuh Nafas".

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/20/125457010/al-ghazali-jadi-tamu-tak-dibayar-di-prambanan-jazz-festival-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke