Salin Artikel

7 Musisi K-Pop yang Siap Mengguncang Amerika

Begitupun di tahun 2018 ini pun, dalam beberapa bulan ke depan sederet artis K-Pop sudah dijadwalkan manggung di negeri Paman Sam tersebut.

Berikut adalah daftar tujuh musisi Korea yang akan menyapa penggemar mereka di Amerika, dalam waktu dekat:

 1. BTS

Boyband beranggotakan 7 orang ini akan membawakan lagu dalam album ‘Love Yourself Stateside’ pada bulan depan, dengan memulai pertunjukkan pertama dari empat pertunjukkan di Staples Center, Los Angeles pada 5 September.

Setelah itu BTS akan mengadakan 10 pertunjukan di seluruh Amerika dan Kanada, sebelum mengakhiri tur di Citi Field, New York, di mana mereka akan menjadi grup Korea pertama kalinya yang mengadakan pertunjukan solo di stadion Amerika Serikat. Hingga saat ini, seluruh tiket tur mereka telah terjual habis.

2. Day6

Band K-Pop DAY6, kembali mengadakan tur di Amerika Serikat sebagai bagian dari tur dunia pertama mereka.

Tur ini akan dimulai di Toronto, Amerika bagian Utara pada 9 November, yang kemudian berlanjut ke Minneapolis, Atlanta, dan Philadelphia, sebelum berakhir di Los Angeles pada 18 November.

3. DPR Live

Kolaborasi grup DPR, yang merupakan singkatan dari Dream Perfect Regime, sedang menuju ke Amerika Serikat dan Kanada untuk memulai tur yang dimulai perdana pada 30 September di Vancouver. Tur DPR akan berakhir di San Francisco pada 14 Oktober mendatang.

4. Hyukoh

Rocker indie Korea, Hyukoh, akan menyanyikan album 24 miliknya, saat tur di Amerika Utara pada bulan depan.

Hyukoh akan melakoni hampir 20 pertunjukkan di seluruh Amerika Serikat dan Kanada, yang dimulai pada 13 September di Dallas, dan berakhir di Pomona, California, pada 9 Oktober.

5. K-Expo

K-Expo merupakan sebuah acara festival K-Pop di kota New York yang pertama kali diadakan. Acara ini akan diselenggarakan pada 30 September dan menampilkan beberapa artis Korea seperti ACE, Astro, The Rose dan aktor L yang merupakan anggota INFINITE.

6. Jung Joon-young

Penyanyi dan penulis lagu rock Korea akan mengadakan tur di Amerika Serikat pada bulan Oktober bersama grup band Drug Restaurant dari 14-23 Oktober.

Beberapa kota yang akan disambangi adalah Illinois, Texas, Puerto Rico, dan New York. Jung Joon-young sendiri belum lama ini merilis singel bernuansa romantis ‘Fiancee’ bersama Microdot pada bulan Maret lalu.

7. VAV

Tur boyband satu ini telah dimulai pada 17 Agustus lalu di New Jersey dan berlanjut hingga minggu depan di Georgia, Texas, dan Illinois.

Sejak tahun 2015, VAV telah mengenalkan tarian-pop yang lembut dan baru-baru ini merilis singel berjudul ‘Gorgeous’.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/20/231758510/7-musisi-k-pop-yang-siap-mengguncang-amerika

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.