Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Iko Uwais Buat Koreografi Laga Bersama Stunt Coordinator Film Wonder Woman

Menurut manajernya, Ricky Siahaan, selama shooting film arahan sutradara Peter Berg itu pada 2017, Iko dibantu oleh tim profesional Hollywood. Salah satunya, stunt coordinator film Wonder Woman.

"Ada stunt coordinator Ryan Watson, dia terlibat di proyek-proyek kayak Wonder Woman, film DC gitu," kata Ricky dalam konferensi pers film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

Selain Wonder Woman, Watson pernah menangani stunt untuk film 300 (2006) dan Pirates of the Caribbean: At World's End (2007).

Selain Watson, Iko juga dibantu oleh Lateef Crowder, aktor Amerika yang juga stuntman serta seniman bela diri. Crowder dikenal lewat film Twilight Saga dan Batman v Superman: Dawn of Justice.

"Lateef Crowder sangat dikenal di dunia capoeira. Kemudian ada Sam Looc yang salah satu orang yang fight sama Iko dalam ruang kesehatan itu. Jadi bersama merekalah Iko membuat koreografinya," ujar Ricky.

Peter Berg memberi kepercayaan besar kepada Iko sehingga dia diperbolehkan menciptakan koreografi laga yang dia mau.

"Karena Pete Berg sangat percaya sama kemampuan dia. Begitu Iko membuat koreografi, dia present lewat video, dan Peter suka, kemudian di-shoot adegan itu. Walaupun Iko melakukan bersama tim US, tapi Iko tetap yang pegang komandonya," ucap Ricky.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/21/085149310/iko-uwais-buat-koreografi-laga-bersama-stunt-coordinator-film-wonder

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke