Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Potret Keakraban Maxime Bouttier dengan Keluarga Prilly Latuconsina

Keluarganya, kata Prilly, juga sudah kenal baik dengan Maxime. Menurut pemain Danur itu, Maxime sudah bukan orang asing di mata keluarganya.

"Kalau Maxime mah orangtua udah tahu, semua orang sudah tahu aku pacaran sama dia," ungkap Prilly saat ditemui di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018).

"Selagi dia bisa ke rumah pasti ke rumah. Sampai jam dua malam, ngumpul sini. Main PS sama Papa sama Raja (adik Prilly). Main FIFA kadang mereka," lanjut bintang film Danur itu.

Menurut Prilly, Maxime bahkan datang ke rumahnya bukan sekadar mengunjunginya, melainkan bermain dengan Raja

"Akunya ditinggal aku di bawah dia di atas main PS. Jadi sudah kayak rumah sendiri sih. Jadi benar-benar sudah kayak saudara merasanya," ungkapnya.

Awalnya, kata Prilly, ayahnya tak mengizinkan dia berpacaran. Namun setelah mengenal Maxime, ayah Prilly kini setuju.

"Tapi ternyata Papa menyambut Maxime dengan baik karena dia adalah cowok yang baik juga. Ke rumah selalu sopan, enggak pernah macam-macam. Kalau dibilang pulangin aku jam segini, benar pulang jam segini. Engggak pernah break the rules," kata Prilly.

Tak jarang Prilly dan Maxime hanya bertemu di rumah saja tanpa pergi ke suatu tempat hanya untuk berduaan.

"Orangnya ngumpul sama keluarga kita enggak pacaran yang keluar banget. Biasanya Papa kayak, 'main PS yuk. Dia main PS di atas,"paparnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/23/065508810/potret-keakraban-maxime-bouttier-dengan-keluarga-prilly-latuconsina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke