Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Joe Taslim: Mark Wahlberg Kalah Keren dari Iko Uwais

"Mark Wahlberg aja kurang keren, kerenan Iko Uwais. Bam! Ha ha ha," kata Joe seraya tertawa usai menghadiri gala premiere film itu di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut ayah dua anak ini, Iko memberikan penampilan terbaiknya dalam film besutan sutradara Peter Berg tersebut. Terutama untuk adegan-adegan laganya.

"Dia di sini keren banget karakternya kuat banget," ucap pemain film Star Strek Beyond ini.

Ia mengaku sudah dua kali menonton Mile 22 dan semakin merasa bahwa film itu memang benar-benar dibuat untuk Iko. Karena itu, terlepas dari masalah teknisnya, Joe memberi angka sembilan untuk film tersebut.

"Bener seperti Peter Berg bilang bahwa dia bikin film ini untuk Iko karena Iko. Emang bener sih, emang film ini didesain buat Iko," katanya.

Joe mengatakan, orang Indonesia harus bangga dengan pencapaian Iko tersebut karena telah menjadi aktor Tanah Air pertama yang menjadi bintang utama dalam film Hollywood.

"Mungkin ada kekurangan secara teknis, tapi saya bukan orang teknis. Saya support dan bangga ada brother saya. Bukan karena ini film Hollywood, tapi karena kita harus bangga," kata Joe.

"Jadi generasi Indonesia lihat wah ada bang Iko di sana sama Mark Wahlberg. Mimpi anak anak Indonesia yang mau jadi aktor dan seniman akan semakin terbentuk karena lihat abang abangnya main di film luar. Kita bangga karena perwakilan kita ada di sana," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/23/102200110/joe-taslim--mark-wahlberg-kalah-keren-dari-iko-uwais

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke