Salin Artikel

Indro Warkop: Gila Lu Ndro! Keinginan Dono Warkop yang Terwujud

Menurut Indro, film ni merupakan keinginan dari mendiang Dono Warkop yang belum kesampaian.

“Jadi bukan kenangan, jadi dulu Dono tuh pengin banget film komedi yang satire, full satire, nah bisa dibilang film ini tuh mewujudkan keinginan Om Dono,” ucap Indro Warkop ketika ditemui di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

Komedian senior berusia 60 tahun ini mengungkapkan, ada beberapa faktor yang membuat keinginan Dono Warkop tersebut baru bisa terwujud, diantaranya karena batas-batas norma dan aturan yang berlaku pada saat itu.

“Soalnya kita enggak mau meresahkan orang, contohnya kita sama-sama tahu kalau subsidi BBM itu bukan rakyat yang nikmatin, itu berpuluh-puluh tahun enggak ada yang tahu, enggak ada yang buka,” ucap Indro Warkop dengan tegas.

“Tapi ya itu, kita melihat lagi, lebih banyak mudaratnya atau manfaatnya, jadi pertimbangan kita,” imbuhnya.

Film Gila Lu Ndro! yang disutradari oleh Herwin Novianto ini akan banyak menyelipkan pesan-pesan sosial dan moral yang sesuai dengan kondisi saat ini.

Indro Warkop sendiri dalam film ini akan berperan sebagai alien bernama Al yang datang ke bumi untuk mencari kedamaian.

Film Gila Lu Ndro! akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 13 September 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/23/122405610/indro-warkop-gila-lu-ndro-keinginan-dono-warkop-yang-terwujud

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.