Salin Artikel

"Cha-La Head Cha-La" Terpilih Jadi Lagu Tema Dragon Ball Super: Broly

KOMPAS.com - "Cha-La Head Cha-La" telah dikonfirmasi bakal menjadi lagu tema film animasi Dragon Ball Super: Broly. Agar kekinian, lagu tersebut telah diberi aransemen yang baru.

Berita tentang hal ini sempat meramaikan Twitter pada Senin (20/8/2018), di mana Todd Blankenship menerjemahkan tweet yang dikirim penyanyi Ayumu Yahaba.

Yahaba dilaporkan telah berkolaborasi dengan beberapa pihak untuk menciptakan versi baru dari lagu tema Dragon Ball Z yang lama.

"Saya menyanyikan bagian paduan suara untuk lagu tema DBS: Broly, Cha-La Head Cha-La, " demikian tweet Yahaba yang disadur ulang oleh Blankenship.

"Saya, Daisuke Ito dan KOTETSU berpartisipasi sebagai band HamojiN! Ini adalah aransemen instrumental, jadi sementara itu hanya (versi) chorus, seharusnya tetap menonjol. Tentu saja musiknya dibuat oleh Norihito Sumitomo," lanjutnya.

"Cha-La Head-Cha-La" kali pertama digunakan sebagai lagu tema di 199 episode pertama Dragon Ball Z. Lagu ini juga dimainkan dalam kredit pembuka dari sembilan film pertama dalam waralaba Dragon Ball, sehingga membuatnya semakin dikenal. Bahkan, "Cha-La Head-Cha-La" menjadi begitu legendaris bagi para penggemar anime.

Dragon Ball Super: Broly diagendakan diputar perdana di Jepang pada 14 Desember 2018 sebelum mengentak bioskop-bioskop di AS pada Januari 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/23/220056610/cha-la-head-cha-la-terpilih-jadi-lagu-tema-dragon-ball-super-broly

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.