Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Istri Yama Carlos Akui Pernah Pulang dalam Keadaan Mabuk

Hal tersebut diungkapkan Fita usai menyambangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Kamis (23/8/2018).

"Saya akui pernah pulang malam jelang pagi dengan keadaan tidak pantas," ujar Fita di Gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat.

Ibu satu anak ini pun menyadari bahwa tindakannya itu salah, apalagi ia adalah seorang istri dan ibu. Fita meminta maaf karena pernah melakukan hal tersebut.

"Itu salah ya, saya akui dan saya minta maaf," ujar perempuan yang berprofesi sebagai pramugari itu.

Namun, Fita menegaskan kejadian itu terjadi satu kali saja. Menurut Fita, dia bukan orang yang sering mabuk.

"Tapi bukan berarti saya sering melakukan itu. Dan saya punya alasan untuk melakukan hal itu. Bisa ditanyakan ke suami saya berapa kali saya melakukannya? Dan saya hanya cuma sekali seperti itu," ucap Fita.

Konflik antara Fita dan Yama bermula ketika Fita menulis di Instagram bahwa anaknya yang baru berusia satu tahun lebih dibawa suaminya tanpa sepengetahuannya.

Saat saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8/2018), Yama mengaku tak bermaksud memisahkan sang istri dari putra semata wayang mereka.

"Tidak ada pernah niatan buat memisahkan. Tapi saya harus mengamankan anak. Benar dua kali. Yang pertama kejadian ini dia pergi tanpa pamit sampai jam empat malam dalam keadaan tidak normal. Entar kalau ada pernyataan bohong, itu bohong saya ada rekaman videonya," ujarnya

Yama menambahkan Fita bersikap tidak pantas terhadap keluarganya. Karena itu Yama mengambil tindakan tegas dengan mengamankan putra mereka.

"Saya harus ambil tindakan tegas ini, saya amankan dulu anak ini supaya dia sadar, dia menjadi ibu yang lebih baik. Dia sudah sadar, ayo kita ketemu. Kita berjanji lagi, kita satu lagi," ucap Yama.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/24/094620410/istri-yama-carlos-akui-pernah-pulang-dalam-keadaan-mabuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke