Salin Artikel

Bastian Steel Tegang karena Menyanyi Lipsync

Eks personel Coboy Junior ini mengaku pernah merasa tegang ketika harus tampil lipsync di depan para penggemarnya.

“Mereka (fans) enggak sadar, padahal kita sendiri dalam hati, jantung udah kayak mau muncrat-muncrat, aduh, udah tegang,” ucap Bastian Steel ketika ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Penyanyi berusia 18 tahun ini mengakui ia beberapa kali menyanyi secara lipsync. Menurut dia hal itu bukan karena ia tidak bisa menyanyi, tetapi karena ia harus melakukan aksi panggung yang sulit.

“Ya pernah gue dulu konser sama Coboy Junior, sampai bawain 20 lagu,” ucap Bastian.

Penyanyi jebolan Idola Cilik ini menambahkan bahwa semakin sulit aksi panggung ketika bernyanyi maka semakin besar pula gangguan teknis untuk bernyanyi secara live.

Kendati demikian, Bastian merasa sedikit bersalah ketika harus bernyanyi lipsync dan ia sebisa mungkin tampil memuaskan agar tak terlihat oleh penggemar.

Menurut Bastian, pada dasarnya semua penyanyi selalu ingin bernyanyi secara langsung. Namun seringkali keinginan itu berbenturan dengan banyak hal, termasuk aksi panggung dan gangguan teknis.

Bastian mengatakan bahwa lipsync sebenarnya adalah hal yang wajar. Menjadi tak wajar, menurut Bastian, ketika sang penyanyi melakukannya terus-menerus meskipun dalam kondisi dan situasi yang kondusif.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/26/194104210/bastian-steel-tegang-karena-menyanyi-lipsync

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.