Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengintip Suasana Gala Premiere Film Wiro Sableng

Tampak sejumlah kru tengah mempersiapkan berbagai hiasan dan atribut bertema Wiro Sableng, yang dalam filmnya diperankan oleh Vino G Bastian.

Pantauan Kompas.com, sebuah gapura berwarna hitam siap menyambut penonton. Pada gapura itu tertulis 212, angka yang digoreskan pada Kapak Naga Geni 212 yang merupakan senjata pamungkas Wiro Sableng.

Memasuki area karpet merah, di dinding tampak berjejer rapi sejumlah poster berbagai karakter dalam film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Bastian Tito.

Selain itu, ada miniatur boneka dari karakter film tersebut, yakni Wiro Sableng, Anggini, Bujang Gila Tapak Sakti, Sinto Gendeng, dan Mahesa Birawa. Miniatur-miniatur itu berlatar belakang sebuah hutan.

Semakin ke dalam berjalan melintasi karpet merah, foto galeri behind the scene produksi film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko itu dapat dilihat.

Sementara itu, paling akhir terdapat sebuah panggung dengan latar poster Wiro Sableng. Para pemain dan kru akan berjumpa dengan para penggemar yang beruntung untuk menyaksikan pemutaran perdana film Wiro Sableng.

Film Wiro Sableng ini merupakan adaptasi dari buku seri "Wiro Sableng" karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul. Buku tersebut untuk kali pertama diterbitkan pada 1967 hingga 2006 dan pernah sekali diangkat ke layar lebar serta sinetron.

Film Wiro Sableng merupakan hasil kerja sama Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox. Film itu akan tayang di bioskop Indonesia pada 30 Agustus 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/27/180647210/mengintip-suasana-gala-premiere-film-wiro-sableng

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke