Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berdamai, Yama Carlos Ajak Sang Istri Kembali Pulang ke Rumah

"Alhamdulillah kemarin kita dorong untuk damai dan sudah ada titik temu ya, mereka sudah ketemu dan bicara dari hati ke hati. Insya Allah dalam waktu dekat sudah ada perdamaian lah," ujar Husendro.

Pertemuan pun terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Sabtu malam.

"Pulang dari KPAI kan saya terus mendorong untuk bertemu supaya bisa cepat Fita ketemu anaknya. Kami mencoba terus hubungin Yama dan terus akhirnya bisa telepon, jadi lah ketemuan, mediasi di Gandaria City. Kemarin malam minggu itu dari jam tujuh sampai setengah satu pagi," ungkapnya.

Ada beberapa hal yang dibicarakan oleh Yama dan, Fita termasuk isu perselingkuhan dan tingkah laku negatif Fita. 

"Jadi banyak hal yang mereka bicarakan terkait dengan pemberitaan yang seminggu ini ramai terkait tuduhan selingkuh lah, keras lah, kemudian yang katanya ada mabuk itu," paparnya.

"Kemudian bagaimana rumah tangga ini bisa dijalanin dengan baik dan benar lah. Supaya tidak terjadi lagi hal-hal yang sampai memicu ke publik seperti ini," imbuhnya.

Pertemuan itu pun menghasilkan kesepakatan keduanya untuk kembali bersama.

"Pertemuannya kalau saya kemarin update dari Yama dan Fita ya ingin mereka kembali dan rujuk lagi dalam satu biduk rumah tangga, kemarin saya update ke Yama dia mau jemput, tadi malam mau jemput Fita ke rumah mereka di Ciputat itu," ucapnya.

Sementara itu, terkait laporan Fita ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Husendro mengatakan hal tersebut hanta menjadi sebuah laporan.

"Jadi nanti kalau KPAI panggil ya kita hanya melaporkan saja kalau memang sudah terjadi perdamaian," katanya. 9

Sebelumnya, Yama Carlos dituduh telah menjauhkan sang istri, Fita dari putra sematawayang mereka. Hal ini pun berujung saling tuduh antara Yama dan Fita.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/27/192640510/berdamai-yama-carlos-ajak-sang-istri-kembali-pulang-ke-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke