Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Penyanyi Bakal Pamer Kemampuan Akting di Film Milly & Mamet

Hal itu dikatakan Ernest saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Sebenarnya ada beberapa cast lagi yang belum bisa bergabung hari ini, ada tiga orang penyanyi yang belum bisa hadir di sini tapi tiga-tiganya sebagai pemain," kata Ernest.

Nama pertama adalah Melly Goeslaw, yang juga pengisi soundtrack dua musim film Ada Apa Dengan Cinta?. Kemudian ada nama Eva Celia dan Isyana Sarasvati.

"Yaitu Teh Melly Goeslaw, kalau di AADC 1 dan 2 dia isi soundtrack, di sini dia akan memamerkan kemampuan komedinya, tadi kita reading bareng, wah gawat sih," ucap Ernest.

"Terus nanti juga ada Eva celia, sebagai salah satu cast kita dan terakhir saya sama Meira bangga banget, karena ini akan jadi sebuah debut buat aktingnya bagi Isyana Sarasvati," sambungnya.

Namun, Ernest tidak mengatakan secara gamblang apakah mereka juga akan mengisi soundtrack film spin-off dari Ada Apa Dengan Cinta? itu.

"Tidak menutup kemungkinan mereka akan nyanyi juga. Yang jelas untuk soundtrack kami masih akan bekerjasama dengan Sony Music," imbuh Ernest.

Deretan artis papan atas juga turut bermain dalam film yang dibintangi Dennis Adishwara dan Sissy Prescillia itu antara lain Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Surya Saputra, Roy Marten, Dinda Kanya Dewi, Tike Priyatnakusuma, Muhadkly Acho dan lainnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/27/201722410/3-penyanyi-bakal-pamer-kemampuan-akting-di-film-milly-mamet

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke