Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Foto Ini Isyaratkan Hanya 7 Member Super Junior yang Tampil Penutupan Asian Games 2018

Namun, foto yang diunggah akun Instagram @asiangames2018 hanya menampilkan tujuh member boyband yang terbentuk pada 2005 itu. Super Junior beranggotakan 11 orang.

Mereka yang wajahnya tampak dalam poster "Closing Ceremony Asian Games 2018", yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, dan Donghae. Sedangkan Kangin, Sungmin, Ryeowook, serta Kyuhyun tak terlihat.

Kangin dan Sungmin bisa dipastikan tak akan turut memeriahkan penutupan pesta olahraga se-Asia itu lantaran dua member ini sedang vakum.

Kangin sebelumnya tertimpa masalah karena diduga mengemudi dalam keadaan mabuk. Agensi yang menaungi Super Junior, SM Entertainment, memberinya waktu untuk introspeksi.

Sedangkan Sungmin beberapa waktu lalu mengalami masalah dengan penggemarnya karena pernikahannya yang mendadak. Sehingga ia vakum sementara waktu.

Sementara itu Kyuhyun yang saat ini sedang menjalani wajib militer. Ia baru menjalankan tugas pada 25 Mei 2017 dan diperkirakan selesai pada 2019 mendatang.

Lalu bagaimana dengan Ryeowook? Belum ada kepastian ia akan hadir di penutupan Asian Games 2018 atau tidak.

Yang pasti, Ryeowook telah selesai melaksanakan wajib militernya, pada 10 Juli tahun ini. Ia masuk program wamil pada 11 Oktober 2016 lalu.

Tak hanya Suju, boyband lain yang turut menjadi penampil adalah iKON. Lalu, ada pula sederet musisi kenamaan Tanah Air lainnya.

Mereka di antaranya Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, RAN, Denada, GIGI, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, JFlow, Lea Simanjuntak, Siti Badriah, Jevin Julian, Bams, Irfan Samsons, dan Ade Govinda.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/28/115845710/foto-ini-isyaratkan-hanya-7-member-super-junior-yang-tampil-penutupan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke