Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beragam Keseruan yang Akan Disajikan Hodgepodge Superfest 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik multi-genre Hodgepodge Superfest siap digelar di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada 1-2 September 2018. Pihak penyelenggara menjanjikan banyak keseruan tersaji.

"Pokoknya acara ini akan seru karena ini yang pertama (diadakan), line up-nya bervariasi," ucap Zulham selaku tim program Java Music Production dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

Nantinya, lanjut Zulham, band jazz asal Yogyakarta Tomorow People Ensemble akan membawakan lagu-lagu milik musisi ikonik David Bowie sebagai bentuk penghargaan.

Selain itu, Tomorrow People Ensemle juga akan berkolaborasi dengan vokalis band rock n' roll lokal The Brandals Eka Annash.

Artis musik asal Amerika Tayla Parx yang tampil pada hari pertama akan menggabungkan musik R&B dan pop saat penampilannya nanti.

"Aku bawakan banyak musik, aku patahkan banyak peraturan musik," ucap Tayla yang turut hadir dalam jumpa pers.

Tak hanya itu, grup band asal Cleveland, Amerika Cloud Nothings akan memberi entakkan musik rock luar biasa pada penonton. Grup band yang tampil pada hari kedua ini berjanji akan membawakan lagu mereka yang penuh emosional.

"Kurasa musikku akan sangat berisik, mungkin kalian akan merasa seperti menonton (grup band) System of A Down di dalam terowongan," ucap Dylan Baldi yang merupakan vokalis sekaligus gitaris band tersebut.

Untuk diketahui, festival musik ini akan diramaikan oleh 18 artis musik internasional dan 15 artis musik Tanah Air.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/31/202229810/beragam-keseruan-yang-akan-disajikan-hodgepodge-superfest-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke