Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Super Junior Kaget Saat Diminta Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Leader Super Junior, Leeteuk, mengungkapkan hal itu di sela geladi bersih si Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

"Jujur saya dan member lainnya sangat terkejut ," kata Leeteuk dalam keterangan tertulis dari Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC), Minggu (2/9/2018).

Selain Super Junior, boyband asal Korea yang jga menjadi penampil di acara itu adalah iKON.

Ada pula sederet penyanyi Indonesia di antaranya Afgan, Denada, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, J-Flow, Dira Sugandi, Isyana Saraswati dan masih banyak lagi.

Leeteuk mewakili teman-temannya menambahkan, mereka menganggap penyelenggaraan pesta olahraga terbesar se-Asia itu di Jakarta dan Palembang merupakan sesuatu yang menarik.

"Sebelumnya Korea Selatan telah menyelenggarakan Asian Games 2015 di Incheon dan kini Asian Games 2018 Jakarta Palembang  sangat menarik dan menyenangkan. Selain di Jakarta, ada banyak pertandingan yang diselenggarakan di Palembang  yang diikuti oleh atlet Korea Selatan," kata Leeteuk.

Salah satu yang menambah kebanggan Super Junior untuk tampil dalam penutupan Asian Games 2018 adalah kemenangan tim sepak bola putra Korea Selatan memenangkan medali emas di babak final melawan Jepang.

"Perolehan medali emas dari sepak bola ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Kami juga akan melakukan penampilan yang terbaik di penutupan Asian Games 2018 nanti  dan tunggu penampilan kami," jelas Leeteuk bernama lahir Park Jungsoo itu.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/02/163743910/super-junior-kaget-saat-diminta-tampil-di-penutupan-asian-games-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke