Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dari GBK, Super Junior dan iKON Langsung Bertolak ke Korea

Sesaat setelah tampil dalam penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018) malam, mereka langsung bertolak ke negara asalnya.

"Bye," tulis salah satu member iKON, Kim Donghyuk, lewat fitur Insta Story akun Instagram-nya @ _dong_ii, seperti dikutip Kompas.com, Senin (3/8/2018).

Donghyuk melambaikan tangan lalu membentuk huruf V dengan dua jarinya dalam video yang ia unggah di Insta Story sekitar pukul 01.00 WIB. Terlihat Donghyu duduk di kursi pesawat sambil mengenakan topi dan masker.

Member iKON yang lain, Jinhwan, juga mengabarkan kepulangan mereka melalui media sosial. Video Insta Story di akun Instagram-nya, @gnani___, menunjukkan Jinhwan berjalan di lorong bandara menuju pesawat.

"See you," tulisnya sebagai keterangan video sekitar tujuh jam yang lalu.

Super Junior pun sama, mereka sudah terlihat di bandara Soekarno-Hatta hanya beberapa jam setelah mengisi acara penutupan Asian Games 2018.

Meski tak menulis atau mengunggah apa pun di media sosial, para member Super Junior terekam kamera orang-orang yang berada di bandara.  

"Bye Jakarta, Kamsahamnida @siwonchoi," tulis seorang pengguna Instagram pada fitur Insta Story-nya yang menunjukkan Siwon sedang melewati metal detector di bandara.

Siwon mengenakan topi ungu, t-shirt lengan panjang, dan celana pendek. Penampilannya sama seperti ketika Siwon berfoto bersama Afgan dan Bunga Citra Lestari di belakang panggung penutupan Asian Games 2018.

Video Insta Story warganet itu juga menampilkan Shindong dan beberapa member Super Junior lain berjalan masuk ke dalam bandara Soekarno-Hatta dengan pengawalan ketat.

Dalam penutupan Asian Games 2018, iKON membawakan dua lagu berjudul "Love Scenario" dan "Rhythm Ta". Sedangkan Super Junior membawakan lagu "Sorry Sorry", "Mr Simple", dan "Bonamana".

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/03/075243810/dari-gbk-super-junior-dan-ikon-langsung-bertolak-ke-korea

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke