Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pacaran dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Kantongi Izin Orangtua

Hal itu dikatakam Jedar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

"Pastilah minta izin, yang namanya anak minta pendapat orangtua, minta support orangtua, semua yang orangtua aku ngomong pasti selalu jadi bahan pertimbangan aku," kata Jedar.

"Kalau orangtua aku tuh yang penting aku bahagia, mereka tuh ngerasa aku sudah 30 tahun, jadi aku sudah bisa memutuskan sendiri, sudah bisa tanggung jawab," sambungnya.

Kedua orangtua Jedar membebaskannya untuk menentukan pilihan siapa yang akan menjadi pasangam hidupnya kelak. Mereka pun turut berbahagia saat Jedar menemukan tambatan hatinya.

"Aku senangnya sama orangtuaku tuh, karena mereka memberikan kebebasan untuk berpendapat, untuk memutuskan sesuatu. Jadi mama papaku selama aku bahagia, selama aku dan anak aku nyaman, pasti ikut bahagia," ucap Jedar.

"Apalagi selama inikan aku sudah hidup sendiri, mereka lihatnya juga sedih, kasihan gitu. Jadi ketika ada orang yang sayang sama aku, orangtua aku pasti ikut senang," tambah ibu satu anak itu.

Meski mengaku menjalani hubungan yang serius, Jedar dan Richard masih dalam tahap mengenal satu sama lain.

"Ya maksudnya kan aku udah bukan ABG lagi, aku kan udah seorang ibu punya anak, usia juga udah matang, pastinya kalau punya hubungan pasti serius," tutur Jedar.

"Ya kita kan sama-sama baru menjalani hubungan, ya udah jalani aja dulu, terus dinikmatin, terus saling pengenalan, kan kata orang masa pengenalan masa yang paling indah," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/03/172343210/pacaran-dengan-richard-kyle-jessica-iskandar-kantongi-izin-orangtua

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke